Download Peta Dunia Gratis Untuk Persentasi, Flat Dan Retina Ready!

 Pada kesempatan ini aku akan bantu sobat share peta dunia yang tidak biasa Download Peta Dunia Gratis untuk Persentasi, Flat dan Retina Ready!


Hai, sahabat! Pada kesempatan ini aku akan bantu sobat share peta dunia yang tidak biasa, tentunya dirancang khusus untuk powerpoint. Jadi, kalua sobat barang kali – Dalam presentasi- terdapat pembahasan yang berbuhungan dengan lokasi, Lumayanlah sobat sanggup memakai peta flat nan keren ini.

Permohonan dari admin agar
  • Tidak untuk diperjual-belikan, vektor ini gratis
  • Tidak untuk di Reupload
  •  Dilarang Copy Paste

Peta ini bukan tersusun dari gambar, apalagi ngambil dari google image, namun berupa infographic – seolah-olah shape pada powerpoint sehingga sanggup diedit eksklusif di powerpoint. Saya menyebutnya World Map infographic. Hebatnya lagi, jikalau peta ini di zoom sampai beratus persen, dijamin tidak akan pecah.

Cara menggunakan! Silahkan simak dengan seksama, apabila resah masih berlanjut, segera hubungi saya.

Buka Map Infographic, untuk menentukan bab peta tertentu, aku menentukan Australia, silahkan arahkan kursor ke tempat Australia. Klik dua kali pada bab Australia, sesudah itu copy, kemudian paste kan Australia ke manapun yang sobat mau.

Mengganti warna vector

 Cukup dengan klik kanan, pilih format shape,

 Nanti akan muncul sidebar baru, pilih gambar "kaleng cat tumpah" , kemudian plih solid fill, kemudian pilih icon kecil kaleng cat tumpah sempurna disamping color.

Mengcopy sebagian Peta

Klik kanan pada peta, kemudian pilih ungroup, sesudah itu blok daerah yang sobat inginkan - misalnya saja, aku milih Asia Tenggara, sesudah itu copy pastekan ke powerpoin sahabat.

Download World Map for Presentations

Semoga ini membantu sobat biar presentasi sobat jadi makin menarik.