Cara Memunculkan Slide Layout Di Powerpoint

Ms. PowerPoint merupakan salah satu aplikasi yang masih dalam kategori dari Microsoft Office, menyerupai yang kita ketahui semuanya Microoft Office sendiri selalu melaksanakan perubahan-perubahan disetiap kali versi gres di keluarkan, baik itu versi office 1998, 2007, 2010, 2013, 2016. Namun di setiap Microsoft office mengeluarkan versi terbaru cara penggunaanya tidak mengalami banyak perubahan, termasuk diantaranya Ms. Power Point ini. Kali ini aku akan mencoba share cara memunculkan slide layout di power point yang InsyaAllah juga dapat diterapkan di Ms. powerpoint 2007, 2010, 2013 maupun 2016 :D Meskipun ini merupakan salah satu hal dasar yang mungkin bagi sebagian besar orang sudah sangat familiar, namun aku yakin masih banyak temen-temen kita yang belum mengetahui cara memunculkan slide layout di ms power point ini, terutama bagi temen-temen yang gres mengenal/belajar Ms. Power Point.

Sedikit mengulas mengenai pembahasan sebelumnya mengenai tutorial power point, mungkin temen-temen dapat juga membaca klarifikasi aku sebelumnya mengenai :


Cara Memunculkan Slide Layout di PowerPoint
Untuk menampilkan atau memunculkan slide layout di powerpoint silahkan pahami klarifikasi berikut ini :

  • Pertama, pastikan temen-temen sudah masuk ke Ms. PowerPoint, kemudian cari sajian View kemudian pilih Normal (bagi yang memakai settingan bahasa inggris), atau sajian Tampilan kemudian pilih Normal pada kelompok sajian tampilan presentasi.

  • Sampai sini sudah cukup, temen-temen juga dapat mengatur besar kecilnya slide layout dengan click and drag (klik dan geser) menyerupai ini contohnya.

Bagaimana temen-temen, gampang bukan ? itu tadi cara gampang untuk memunculkan slide layout di powerpoint. Sampai jumpa pada pembahasan berikutnya.