Pengertian Transition Slide Power Point 2007 Dan Fungsinya

Dalam aplikasi power point akan dikenalkan dengan kemudahan yang dipakai untuk memperlihatkan imbas animasi adalah Transitions. Fungsi Transitions yakni untuk memperlihatkan sentuhan animasi pada ketika perpindahan dari satu slide ke slide yang lain. Hal tersebut dilakukan untuk memperlihatkan kesan tidak terlalu kaku pada tampilan presentasi. Dalam Ms Power Point terdapat banyak pilihan Transitions yang sanggup digunakan. Untuk memperlihatkan efect transition pada slide power point sanggup memakai cara berikut ini.

1. Pilih dan klik slide yang akan di beri imbas slide transition. Kemudian arahkan kursor mouse ke tab Animations kemudian klik efek yang dikehendaki.

2. Untuk menemukan style transition yang lain, klik tombol more yang berupa gambar panah ke bawah untuk menentukan dan mengaplikasikan style transition pada slide power point.

3. Setelah menentukan style transition, sebaiknya mengatur kecepatan menuju slide berikutnya dengan cara  klik Transition Speed. Di dalamnya terdapat pilihan Slow, Medium, dan Fast yang sanggup ditentukan sesuai dengan keinginan.

Dalam aplikasi power point akan dikenalkan dengan kemudahan yang dipakai untuk memberika Pengertian Transition Slide Power Point 2007 dan Fungsinya

4. Aplikasikan pada beberapa slide dengan pengaturan yang sama. Jika ingin menerapakan pada semua slide, klk Apply to All.

5. Untuk memperlihatkan imbas suara, klik Transition Sound. Di dalam sajian tersebut terdapat banyak pilihan bunyi yang sanggup dimasukkan dalam presentasi.

6. Jika ingin membatalkan transition pada salah satu atau semuanya, pilih gambar blank pada sajian pilihan transition.

Dalam aplikasi power point akan dikenalkan dengan kemudahan yang dipakai untuk memberika Pengertian Transition Slide Power Point 2007 dan Fungsinya

Itulah pengertian transition slide Power Point 2007 dan fungsinya. Semoga sanggup memperlihatkan info bagi yang membutuhkan dan selamat mencoba.